my first debut

Posted On March 23, 2011

Filed under me

Comments Dropped leave a response

well, gue juga bingung kenapa gue ada disini hahaha (maksudnya gue bikin blog ini). awalnya sih, gue pikir keren kalo gue punya blog. istilahnya gue punya tempat curhat , tapi orang-orang bisa lihat curhatan gue (dangkalnyooo pemikiran gue. hahaha. maklum masih dalam masa-masa ababil)

tapi, lama lama gue pikir blog itu kayaknya bukan buat curhat aja deh, masih banyak manfaatnya. bisa ajah kan gue sharing tugas gue disitu. hahaha (padahal mah itu juga boleh searching dari blog laen hahaha)

okeh, atas referensi salah satu temen akhirnya gue memutuskan bikin akun disini di WordPress.com . tadinya sih udah bikin di blog laen tapi, bingung juga ane. harus pilih yang mana hahah (mulai ngaco kan???)

yap yap yap, balik lagi ke alasan gue bikin blog, pertama, gue suka nulis. yah, walaupun kadang tulisan gue itu suka ngaco. ngaco bukan berarti itu gak bermakna lho. gue sering bikin puisi n cerpen , tapi kallo cerpen suka kagak dilanjutin hahaha

kedua, gue pengen menyalurkan unek unek dalam hati n otak gue. maklum mahasiswa, selalu ada aja problematika dunianya. haha. tapi menurut dosen PLH , saat orang patah hati, malah lebih produktif dibanding dengan orang yang eling eling aja. lho? iya dong karna emosi mereka itu sedang terangsang. kapan kapan ane bahas hal ini deh.

ketiga , apayah?? kapan kapan deh ane lanjut hahaha

wassalam.

Leave a comment